Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/12523
Title: ANALISIS PETA PERSEPSI NASABAH TERHADAP KARAKTERISTIK LAYANAN ATM BANK JATIM CABANG JEMBER
Authors: Kharisma Rozita Palupi, SE
Keywords: ERSEPSI NASABAH TERHADAP KARAKTERISTIK LAYANAN ATM BANK JATIM
Issue Date: 24-Dec-2013
Series/Report no.: 100820101040;
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi nasabah terhadap karakteristik layanan ATM Bank Jatim Cabang Jember. Dasar yang digunakan adalah persepsi nasabah terhadap karakteristik layanan ATM Bank Jatim melalui atribut determinan yang terdiri Benefit, Performance Quality, Durability, Reliability, Securit. Teknik analisis adalah Multidimensional Scaling (MDS). Penelitian ini dilakukan dengan mengambil responden sebanyak 385 responden dengan metode purposive sampling. Data yang diperoleh diuji menggunakan analisis MDS untuk mengetahui keandalan dan kesahihan (Validity and Reliability). Hasil peta yang diperoleh berdasarkan persepsi konsumen dalam memberikan penilaian. Berdasarkan hasil analisis terdapat empat kelompok karakteristik layanan, dengan hasil pengelompokan sebagai berikut: Kelompok 1, kelompok karakteristik layanan yang menjadi prioritas pertama untuk diperbaiki. Kelompok 2, kelompok karakteristik layanan yang menjadi prioritas kedua untuk diperbaiki. Kelompok 3, kelompok karakteristik layanan yang menjadi prioritas ketiga untuk diperbaiki. Kelompok 4, kelompok karakteristik layanan yang tidak harus diperbaiki dan harus tetap dipertahankan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12523
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Kharisma Rozita Palupi, SE - 100820101040_1.pdf620.32 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.