Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/12511
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | KANG CHANNY | - |
dc.date.accessioned | 2013-12-24T07:10:44Z | - |
dc.date.available | 2013-12-24T07:10:44Z | - |
dc.date.issued | 2013-12-24 | - |
dc.identifier.nim | NIM100820101067 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12511 | - |
dc.description.abstract | Rancangan penelitian ini dibuat untuk mengetahui latar belakang permasalahan yang sedang dihadapi, konsep dasar pemikiran yang dijadikan acuan, pendekatan-pendekatan yang digunakan, teknik pengambilan atau pengumpulan data yang dipakai dan analisis data. Rancangan penelitian ini merupakan bagian penting dalam metode penelitian, karena akan memberikan arti dan makna yang berguna dalam memecahkan permasalahan. Data yang telah dikumpulkan dipecah dalam kelompok-kelompok, dikategorikan, dan diolah untuk keperluan menjawab masalah dan untuk menguji hipotesis yang dirumuskan. Kegiatan penelitian ini dilakukan pada guru SMP Negeri se Kecamatan Mayang di Kabupaten Jember. Penelitian ini termasuk dalam penelitian penjelasan (explanatory research) karena penelitian ini bermaksud menjelaskan hubungan kausal (sebab akibat) antara variabel melalui pengujian hipotesis yang telah dirumuskan (Kuncoro, 2004:67). | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 100820101067; | - |
dc.subject | MOTIVASI, LOYALITAS DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU SMP NEGERI | en_US |
dc.title | PENGARUH MOTIVASI, LOYALITAS DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU SMP NEGERI SE KECAMATAN MAYANG DI KABUPATEN JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Appears in Collections: | MT-Management |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Kang Channy - 100820101067_1.pdf | 45.05 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.