Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/12498
Title: PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PASAR SORE MORO SENENG DESA JAJAG KECAMATAN GAMBIRAN BANYUWANGI
Authors: IRFAN AFANDI
Keywords: LAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PASAR SORE MORO SENENG
Issue Date: 24-Dec-2013
Series/Report no.: 100820101053;
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk (1) menjelaskan dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, (2) menjelaskan dan menganalisa pengaruh bauran pemasaran ritel terhadap kepuasan konsumen, (3) menjelaskan menganalisis pengaruh kualitas layanan loyalitas konsumen, (4) menjelaskan dan menganalisa pengaruh bauran pemasaran ritel terhadap loyalitas konsumen, serta (5) menjelaskan dan menganalisa pengaruh kepuasan dengan loyalitas konsumen pasar sore Moro Seneng desa Jajag kecamatan Gambiran Banyuwangi. Populasi penelitian adalah konsumen pasar sore Moro Seneng Jajag. Teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel ditentukan yakni sebanyak 180 sampel. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis stuctural equation modelling (SEM) dengan program AMOS 16. Rancangan penelitian ini adalah explanatory research dan confirmatory reseach. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) Retail Marketing Mix berpengaruh signifikanterhadap kepuasan konsumen,(3) Kualitas layanan tidak berpengaruh signifikanterhadap loyalitas konsumen, (4) Retail marketing tidak berpengaruh signifikanterhadap loyalitas konsumen,(5) Kepuasan konsumen berpengaruh signifikanterhadap loyalitas konsumen.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12498
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ek Chanpiseth - 100820101068_1.pdf69.2 kBAdobe PDFView/Open
Ek Chanpiseth - 100820101068_1.pdf69.2 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.