Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124525
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSETIAWAN, Muchammad Yunus-
dc.date.accessioned2024-11-04T06:34:28Z-
dc.date.available2024-11-04T06:34:28Z-
dc.date.issued2024-07-12-
dc.identifier.nim200910201097en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124525-
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 4 November 2024_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan efektivitas kinerja pegawai front office pegawai pelayanan administrasi kependudukan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kabupaten Banyuwangi. Mal Pelayanan Publik adalah tempat dimana kegiatan atau tempat berlangsungnya kegiatan atau aktivitas penyelenggaraan pelayanan administrasi publik dalam satu pintu. Kehadiran Mal Pelayanan Publik diharapkan dapat memberikan kemudahan kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. Konsep penelitian ini menggunakan konsep kinerja pegawai dari Hasibuan (2001) yang didasarkan pada keterampilan karyawan, pengalaman karyawan, dan ketepatan waktu. Penelitian ini menggunakan metode menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode observasi dan wawancara, untuk keabsahan data menggunakan triangulasi sumber. Teknik analisis data Teknik analisis data menggunakan teknik dari Miles, Huberman dan Saldana (2014), dalam dalam menganalisis data, peneliti menganalisis dengan cara kondensasi data, penyajian data, dan menarik kesimpulan. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya pelayanan yang kurang baik dari pegawai front office pelayanan kependudukan pada awal berdirinya Mal Pelayanan seiring dengan berjalannya waktu kinerja pegawai front office pelayanan kependudukan kinerja pegawai administrasi kependudukan di Mal Pelayanan Publik sudah efektif yang dibuktikan dengan kecakapan pegawai dan ketentuan waktu pelayanan. Hasil dalam penelitian ini jika dianalisis menggunakan konsep penelitian ini jika dianalisis dengan menggunakan konsep kinerja pegawai dari Hasibuan (2001) menunjukkan efektivitas kinerja pegawai front office.en_US
dc.description.sponsorshipDPU: Abul Haris Suryo Negoro S.N, S.IP., M.Si DPA: Drs. Anwar, M.Sien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Politiken_US
dc.subjectMal Pelayanan Publiken_US
dc.subjectEfektivitas Kinerja Pegawaien_US
dc.subjectKabupaten Banyuwangien_US
dc.titleEfektivitas Kinerja Pegawai Front Office Pelayanan Administrasi Kependudukan di Mal Pelayanan Publiken_US
dc.typeSkripsien_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.prodiAsministrasi Negaraen_US
dc.identifier.pembimbing1Abul Haris Suryo Negoroen_US
dc.identifier.pembimbing2Anwaren_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Agustus_2024en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BENDEL.pdf
  Until 2028-07-30
Muchammad Yunus Setiawan791.42 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools