Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124524
Title: Implementasi Service Excellent Penanganan Kasus Kekerasan Anak Di DP3AKB Kabupaten Jember
Authors: OKTAVIANA, Monika Dwi
Keywords: Service Excellent
pelayanan
standar penerapan
Issue Date: 18-Jul-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Kegiatan magang ini dilakukan di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana sejak tanggal 19 Februari 2024 sampai dengan tanggal 31 Juni 2024. Laporan magang ini berjudul Implementasi Service Excellent Penanganan Kasus Kekerasan Anak di DP3AKB Kabupaten Jember, dimana aktivitas magang utama adalah melakukan pelayanan sesuai dengan implementasi service excellent yang berlandaskan pada SOP pelayanan. Selain melakukan aktivitas utama magang yang sesuai dengan judul laporan, kegiatan magang lain yang dilakukan antara lain, membuat nomor surat, merekap surat masuk dan surat keluar, membuat laporan pendampingan, merekap data kasus kekerasan anak dan perempuan, dan membuat peta data kekerasan pada anak. Beberapa kendala yang ditemui selama melaksanakan kegiatan magang adalah masih terdapat masyrakat yang enggan untuk melaporkan kejadian yang dialami. Maka dari itu, perlu dilakukannya sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan dampak negatif kekerasan dan mencegah kejadian terulang kembali.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124524
Appears in Collections:DP-Sectariat Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LAPORAN AKHIR_MONIKA DWI OKTAVIANA.pdf3.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.