Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124387
Title: Implementasi Bauran Pemasaran Pada Toko Oleh-Oleh Onde-Onde Bo Liem Empunala Kota Mojokerto
Authors: RISWANA, Dhea
Keywords: Bauran pemasaran
Bo Liem Empunala
Kota Mojokerto
Konsep 4P
Issue Date: 9-Jul-2024
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi bauran pemasaran pada toko oleh-oleh onde-onde Bo Liem Empunala Kota Mojokerto. Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif. Teknk pengumpulan data dalam penelitian ini adalah obsevasi, wawancara dan dokumentasi. Penentuan informan penelitian ini yaitu informan kunci selaku pemilik usaha dan informan pendukung yakni beberapa karyawan serta konsumen. Teknik analisis data menggunakan analisis domain dan analisis taksonomi. Kesimpulan dari enelitian ini adalah implementasi bauran pemasaran 4P tidak dapat dipisahkan karena menjadi bagian penting dalam berjalannya suatu usaha. Sehingga dengan adanya konsep 4P akan menjadi keunggulan dalam daya saing usaha onde-onde Bo Liem Empunala.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 10 Oktober 2024_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124387
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
doc.pdf
  Until 2028-07-09
Dhea Riswana3.19 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools