Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124129
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | AFIFAH, Arum Hikmahtul | - |
dc.date.accessioned | 2024-08-21T03:58:19Z | - |
dc.date.available | 2024-08-21T03:58:19Z | - |
dc.date.issued | 2022-09-28 | - |
dc.date.submitted | ||
dc.identifier.nim | 200220101027 | en_US |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124129 | - |
dc.description | Finalisasi oleh Taufik_Afiyah tgl 21 Agustus 2024 | en_US |
dc.description.abstract | Pendidikan abad ke-21 menuntut peserta didik untuk mengikuti perkembangan zaman yang penuh dengan tantangan menggunakan pengetahuan dan keterampilan membaca, serta matematika dan sains. Namun, literasi matematis siswa di Indonesia tergolong rendah apabila ditinjau dari hasil PISA. Salah satu upaya perbaikan sistem pendidikan yang dilakukan oleh Kemdikbudristek yaitu numerasi pada AKM. Dengan demikian, diperlukan pengembangan soal numerasi yang lebih bercariatif sesuai dengan kriteria AKM, serta memenuhi kriteria valid, praktis, dan efektif. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan | en_US |
dc.subject | PENGEMBANGAN | en_US |
dc.subject | TES | en_US |
dc.subject | NUMERASI | en_US |
dc.title | Pengembangan Paket Tes AKM Konteks Saintifik untuk Mengukur Kemampuan Numerasi Siswa Sekolah Menengah Pertama | en_US |
dc.type | Tesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Magister Pendidikan Matematika | en_US |
dc.identifier.pembimbing1 | Dr. Susanto, M.Pd. | en_US |
dc.identifier.pembimbing2 | Dr. Nurcholif Diah Sri Lestari, M.Pd. | en_US |
dc.identifier.validator | Taufik | en_US |
dc.identifier.finalization | Taufik | en_US |
Appears in Collections: | MT-Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Tesisweet Arum Hikmahtul Afifah 200220101027.pdf Until 2028-08-21 | 17.31 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.