Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124129
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAFIFAH, Arum Hikmahtul-
dc.date.accessioned2024-08-21T03:58:19Z-
dc.date.available2024-08-21T03:58:19Z-
dc.date.issued2022-09-28-
dc.date.submitted
dc.identifier.nim200220101027en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124129-
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik_Afiyah tgl 21 Agustus 2024en_US
dc.description.abstractPendidikan abad ke-21 menuntut peserta didik untuk mengikuti perkembangan zaman yang penuh dengan tantangan menggunakan pengetahuan dan keterampilan membaca, serta matematika dan sains. Namun, literasi matematis siswa di Indonesia tergolong rendah apabila ditinjau dari hasil PISA. Salah satu upaya perbaikan sistem pendidikan yang dilakukan oleh Kemdikbudristek yaitu numerasi pada AKM. Dengan demikian, diperlukan pengembangan soal numerasi yang lebih bercariatif sesuai dengan kriteria AKM, serta memenuhi kriteria valid, praktis, dan efektif.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectPENGEMBANGANen_US
dc.subjectTESen_US
dc.subjectNUMERASIen_US
dc.titlePengembangan Paket Tes AKM Konteks Saintifik untuk Mengukur Kemampuan Numerasi Siswa Sekolah Menengah Pertamaen_US
dc.typeTesisen_US
dc.identifier.prodiMagister Pendidikan Matematikaen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Susanto, M.Pd.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Nurcholif Diah Sri Lestari, M.Pd.en_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:MT-Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tesisweet Arum Hikmahtul Afifah 200220101027.pdf
  Until 2028-08-21
17.31 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.