Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123880
Title: Integrasi E-Service Quality, Customer Trust dan E-Satisfaction Sebagai Pembentuk E-Loyalty pada Pelanggan E-Commerce (Studi Kasus: Social Commerce TikTok Shop)
Authors: GAUTAMA, Cheva Yudha
Keywords: Customer Trust
E-satisfaction
E-loyalty
SEM-PLS
E-service Quality
Issue Date: 6-Dec-2023
Publisher: Fakultas Ilmu Komputer
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengintegrasikan model e-servqual dengan faktor eksternal yang diterapkan pada studi kasus pelanggan TikTok shop. Penelitian ini menggunakan model e-service quality yang diintegrasikan dengan variabel customer trust, e-satisfaction, dan e-loyalty. Data dikumpulkan dengan survei online terhadap 349 pelanggan TikTok Shop di Indonesia yang pernah melakukan transaksi 5 kali. Hasil analisis menunjukkan e-servqual berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer trust dan e-satisfaction. Customer trust dan e-satisfactionberpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty. Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa kualitas layanan TikTok Shop secara keseluruhan sudah baik, diharapkan perusahaan bisa mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanannya.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123880
Appears in Collections:UT-Faculty of Computer Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi_ChevaYudhaGautama.pdf
  Until 2028-01-11
1.4 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools