Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123349
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWahyuni, Dinda Tri-
dc.date.accessioned2024-08-12T01:43:29Z-
dc.date.available2024-08-12T01:43:29Z-
dc.date.issued2023-12-14-
dc.identifier.nim190910202060en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123349-
dc.description.abstractPersaingan antar perusahaan yang terjadi begitu ketat, diperlukannya strategi pemasaran yang dapat membawa perusahaan pada keberuntungan. Menetapkan strategi pemasaran merupakan awal pondasi dalam memulai suatu usaha, begitupun dengan mengubah strategi usaha pada masa pandemi, dengan Menyusun dan mengeksekusi strategi dengan baik menjadikan perusahaan dapat melanjutkan kelangsungan hidup usaha serta dapat mencapai tujuan perusahaan dengan baik pula. Untuk Menyusun strategi pemasaran yang baik dan benar, diperlukan analisis mengenai poin-poin yang termasuk dalam bauran pemasaran, yakni 7P (Place, Promotion, Price, Product, People, Process, Phsycal Evidence). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi bauran pemasaran dengan konsep 7P pada Mie Semeru Lumajang. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dan observasi secara mendalam kepada pemilik usaha Mie Semeru Lumajang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi 7P tidak dapat dipisahkan, karena menjadi bagian yang sangat penting disetiap prosesnya. Secara implementatif, produk yang menjadi andalan di Mie Semeru, harus disupport oleh elemen lain seperti personal yang memiliki keahlian dalam memasak dan menyajikan sampai ke tangan konsumen. Bukti langsung (Physical Evidence) juga menjadi bagian penting dalam penyajian. Beberapa elemen lain seperti harga, promosi, dan tempat menjadi keunggulan daya saing bisnis Mie Semeru Lumajang.en_US
dc.description.sponsorship1.DPU Prof. Dr. I Ketut Mastika, M.M. 2.DPA Dr. Edy wahyudi, S.Sos., M.M.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectImplementasi Bauranen_US
dc.subjectPemasaran Mix Mieen_US
dc.subjectSemeru Lumajangen_US
dc.titleImplementasi Bauran Pemasaran Mix Mie Semeru Lumajangen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. I Ketut Mastika, M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Edy wahyudi, S.Sos., M.M.en_US
dc.identifier.validatorKacung- 24 Januari 2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_07_tanggal 10en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dinda Tri Wahyuni (SKRIPSI) - 190910202060.pdf
  Until 2028-01-11
1.76 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools