Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122584
Title: Sistem Kerja Purchasing Departement dalam Meningkatkan Operasional pada Hotel Aston Jember
Authors: ZALFA, Nafilah Deitra
Keywords: PURCHASING DEPARTEMENT
SISTEM KERJA
Issue Date: 19-Jun-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Kegiatan magang ini dilakukan di Perusahaan Aston Jember Hotel sejak tanggal 19 Februari 2024 sampai dengan tanggal 12 Mei 2024. Laporan magang ini berjudul Sistem Kerja Purchasing Departemen Dalam Meningkatkan Operasional Pada Hotel Aston Jember, dimana aktivitas magang utama adalah melakukan perencanaan pembelian barang hotel, membuat permintaan pembelian, membuat data pembelian barang yang akan dipesan, membantu memesankan barang kepada supplier dan membelikan barang hotel sesuai dengan permintaan. Selain melakukan aktivitas utama magang yang sesuai dengan judul laporan, kegiatan magang lain yang dilakukan antara lain, melakukan inventory setiap satu bulan sekali, membantu pengecekan sisa stok barang, pengecekan expired stok barang dan membantu membuat list receiving yang sudah siap dibayarkan serta melakukan training sexual harrasment. Beberapa kendala yang ditemui selama melaksanakan kegiatan magang adalah keterlambatan pembuatan Purchase Requisition yang menghambat pembuatan Purchase Order sehingga membuat pemesanan atau pembelian barang yang dibutuhkan pada masing-masing departemen terhambat dan terdapat beberapa kendala yang diakibatkan oleh supplier.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 17 Juli 2024_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122584
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Laporan Tugas Akhir_Nafilah Deitra Zalfa.pdf
  Until 2028-06-20
5.21 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.