Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122270
Title: Persepsi Konsumen terhadap Bauran Pemasaran 7P dan Hubungannya degan Keputusan Pembelian di Fish Resto Jatisongo
Authors: ROFIAH, Maziatur
Keywords: Keputusan Konsumen Bauran Pemasaran
Issue Date: 18-Jul-2023
Publisher: FAKULTAS PERTANIAN
Abstract: Fish Resto Jatisongo merupakan salah satu usaha di bidang kuliner yang menyediakan menu utama ikan gurami. Namun usaha ini terkendala oleh lokasi usaha yang berada di tempat terpencil sehingga diperlukan bauran pemasaran yang tepat yakni 7P product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence. Tujuan penelitian ini yaitu (1) bagaimana persepsi konsumen terhadap strategi bauran pemasaran di Fish Resto Jatisongo (2) bagaimana hubungan antara persepsi konsumen terhadap strategi bauran pemasaran 7P dengan keputusan pembelian gurami di Fish Resto Jatisongo. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif analitik melalui pengambilan sampel yang dilakukan menggunakan prosedur teknik convenience sampling sebanyak 50 responden. Metode pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk memiliki tingkat kepentingan elemen tertinggi dan keputusan pembelian di Fish Resto Jatisongo dipengaruhi oleh variabel People, Price, Product, Place, dan Physical Evidence. Sementara variabel Promotion dan Process tidak mempengaruhi keputusan pembelian.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122270
Appears in Collections:UT-Faculty of Agriculture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
naskah bendel.pdf
  Until 2028-01-27
1.29 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools