Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122254
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMICARIANDY, Gabrine Sechan-
dc.date.accessioned2024-07-15T04:18:07Z-
dc.date.available2024-07-15T04:18:07Z-
dc.date.issued2023-07-12-
dc.identifier.nim190910202008en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122254-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan pada klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center Jember. Sebagai salah satu klinik kecantikan yang cukup terkenal dan banyak diminati oleh masyarakat Jember, Larissa Aesthetic Center Jember memiliki konsep “Natural Ingredient with High Technology” yaitu beragam produk kecantikan dan perawatan yang dibuat, berbahan dasar alami, aman dan bersertifikat CPKB dari BPOM. Penelitian ini bersifat asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner, dan studi kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Larissa Aesthetic Center Jember yang menjadi member dengan sampel yang digunakan adalah 70 pelanggan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan pendekatan accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa relationship marketing mempengaruhi kepuasan pelanggan pada klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center Jember. Relationship marketing memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectRelationship Marketingen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan pada Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Jemberen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.ABen_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Didik Eko Julianto, M.ABen_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Mei_2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_07_tanggal 10en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Gabrine Sechan Micariandy 190910202008.pdf
  Until 2028-07-29
1.44 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools