Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122161
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNURILLAH, Farisa-
dc.date.accessioned2024-07-12T07:32:38Z-
dc.date.available2024-07-12T07:32:38Z-
dc.date.issued2023-07-17-
dc.identifier.nim190210101049en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122161-
dc.description.abstractBerpikir kritis memiliki peranan krusial pada potensi memecahkan persoalan sampai penarikan kesimpulan. Proses berpikir peserta didik dipengaruhi oleh tipe kepribadian yang berbeda. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat berpikir kritis siswa dalam menyelesaikan masalah persamaan lingkaran ditinjau dari kepribadian DISC. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah 4 siswa dari masing-masing tipe kepribadian. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan hanya tipe kepribadian Steadiness dan Compliance yang memiliki kemampuan berpikir kritis sedangkan tipe kepribadian Dominance dan Influence tidak.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectBerpikir kritisen_US
dc.subjectpersamaan lingkaranen_US
dc.subjectkepribadian DISCen_US
dc.titleAnalisis Berpikir Kritis Siswa Kelas XI dalam Menyelesaikan Masalah Persamaan Lingkaran ditinjau dari Kepribadian DISCen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.prodiPendidikan Matematikaen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. Sunardi, M.Pd.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Abi Suwito, S.Pd., M.Pd.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Mei_2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_07_tanggal 10en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FARISA NURILLAH REPOSITORY.pdf
  Until 2028-01-09
6.2 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools