Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121387
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFERNANDA, Adfan-
dc.date.accessioned2024-06-12T01:52:33Z-
dc.date.available2024-06-12T01:52:33Z-
dc.date.issued2024-01-25-
dc.identifier.nim190803101008en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121387-
dc.description.abstractManajemen pemasaran merupakan hal penting dalam perusahaan, dimana perusahaan harus mengetahui tentang bagaimana sebuah produk yang mereka buat atau yang mereka jual bisa di kenali atau bahkan di cari oleh masyarakat Shinta (2011:1) memberikan pengertian bahwa manajemen pemasaran merupakan kegiatan dalam sebuah usaha perencanaan, pengarahan, dan mengendalikan sebuah kegiatan dalam memasarkan sebuah produk perusahaan demi tercapai nya tujuan perusahaan. Dalam kegiatan pemsaran, tidak hanya memperkenal kan produk perusahaan saja tetapi kegiatan pemasaran juga berguna untuk memberikan kepuasaan dan mendapat kan kepercayaan dari pelanggan kepada perusahaan. Kegiatan pemasaran yang di lakukan oleh manajemen pemasaran juga dapat di lakukan sebagai bahan evaluasi perusahaan tentang strategi pemasaran yang di lakukan apakah berhasil atau tidak, apakah bisa bersaing atau tidak dengan perusahaan pesaing, atau bahkan bisa di percaya oleh pelanggan atau tidak. Strategi yang baik dan tepat sasaran akan berdampak baik juga ke perusahaan. Strategi pemasaran di jaman sekarang khususnya dalam mencapai pasar sasaran lebih variatif di dukung kemajuan teknologi komunikasi seperti melalui platform media sosial atau pun melalui media cetak. UD Rizky Kuningan Bondowoso merupakan usaha perorangan yang berfokus kan pada pembuatan dari kerajinan kuningan yang menjadi ciri khas dari kerajinan tangan yang berkembang di kota Bondowoso. Banyak nya penjual pesaing kerajinan sekitar kota membuat UD Rizky Kuningan menerapkan strategi pemasaran yang diharapkan memberikan daya saing yang memadai Berdasarkan uraian tersebut penulis tertarik untuk mengetahui strategi pemasaran yang di gunakan oleh UD Rizky Kuningan Bondowoso. laporan “Strategi Pemasaran Guna Peningkatan Penjualan UD Rizky Kuningan Bondowosoen_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama Dr. Ika Barokah Suryaningsih, S.E.,M.M., CRA., CMA., CPIA., QIA. Dosen Pembimbing AnggotaDrs. Nyoman Gede Krishnabudi, M.Agb.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectPenjualan Ud Rizky Kuningan Bondowosoen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Guna Peningkatan Penjualan UD. Rizky Kuningan Bondowosoen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiD3 Manajamen Perusahaanen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Ika Barokah Suryaningsih, S.E., M.M., CRA., CMA., CPIA., QIA.en_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Nyoman Gede Krishnabudi, M.Agb.en_US
dc.identifier.validatorKacung- 3 April 2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_06_tanggal 12en_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Adfan Fernanda - MP - 19.1008 - Laporan TA.pdf
  Until 2028-05-02
1.84 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.