Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121307
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPRASETYO, Muh. Andi-
dc.date.accessioned2024-06-11T03:51:16Z-
dc.date.available2024-06-11T03:51:16Z-
dc.date.issued2024-04-03-
dc.identifier.nim180910202011en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121307-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel Ahass Cahaya Motor 09492 Srono Banyuwangi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1. Harga (X1) menunjukkan bahwa Koefisien Regresi bernilai positif dan signifikan yang menggambarkan bahwa harga Bengkel Ahass Cahaya Motor Srono 09492 Banyuwangi dalam menetapkan harga berpengaruh terhadap berpengaruh terhadap proses pemasaran, Kualitas Pelayanan (X2) menunjukkan bahwa Koefisien Regresi positif yang menggambarkan bahwa Bengkel Ahass Cahaya Motor Srono 09492 Banyuwangi Bengkel Ahass Cahaya Motor Srono 09492 Banyuwangi terus menerapkan Kualitas Pelayanannya dalam mendukung proses pemasaran. Semakin sadar seseorang terhadap kendaraan Honda, maka akan meningkatkan pengaruh terhadap kepuasan konsumen terhadap pelayanan Bengkel Ahass Cahaya Motor Srono 09492 Banyuwangi. Bengkel, Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan di Bengkel Ahass Cahaya Motor Srono 09492 Banyuwangi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas ilmu sosial dan ilmu politiken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjectpemasaranen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel AHASS Cahaya Motor 09492 Srono Banyuwangien_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Yuslinda Dwi Handini S.Sos., M.AB.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Edy Wahyudi S.Sos.,MM.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Mei_2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_06_tanggal 11en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
REPOSITORYANDI.pdf
  Until 2028-05-04
2.98 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools