Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/12066
Title: ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA KEUANGAN BERDASARKAN MODEL POLYA SISWA SMK NEGERI 6 JEMBER
Authors: Masrurotullaily
Keywords: Matematika, Model Polya
Issue Date: 24-Dec-2013
Series/Report no.: 110210181001;
Abstract: Berdasarkan hasil analisis tersbut, diperoleh kesimpulan secara umum mengenai persentase kemampuan pemecahan masalah siswa SMK Negeri 6 Jember pada pokok bahasan matematika keuangan berdasarkan model Polya adalah 52,97% siswa berkemampuan tinggi, 15,87% siswa berkemampuan sedang dan 30,16% siswa berkemampuan rendah. Secara khusus, persentase siswa yang tingkat kemampuannya tinggi, sedang dan rendah dalam memahami masalah secara berturut-turut adalah 74,6%, 15,87% dan 9,52%; persentase siswa yang tingkat kemampuannya tinggi, sedang dan rendah dalam membuat renacana penyelesaian secara berturut-turut adalah 52,97%, 11,11% dan 34,92%; persentase siswa yang tingkat kemampuannya tinggi, sedang dan rendah dalam melaksanakan rencana penyelesaian secara berturutturut adalah 52,97%, 14,29% dan 31.75%; persentase siswa yang tingkat kemampuannya tinggi, sedang dan rendah dalam menelaah kembali secara berturutturut adalah 23,81%, 9,52% dan 66,67%.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12066
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Masrurotullaily_1.pdf567.52 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools