Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/12066
Title: | ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA KEUANGAN BERDASARKAN MODEL POLYA SISWA SMK NEGERI 6 JEMBER |
Authors: | Masrurotullaily |
Keywords: | Matematika, Model Polya |
Issue Date: | 24-Dec-2013 |
Series/Report no.: | 110210181001; |
Abstract: | Berdasarkan hasil analisis tersbut, diperoleh kesimpulan secara umum mengenai persentase kemampuan pemecahan masalah siswa SMK Negeri 6 Jember pada pokok bahasan matematika keuangan berdasarkan model Polya adalah 52,97% siswa berkemampuan tinggi, 15,87% siswa berkemampuan sedang dan 30,16% siswa berkemampuan rendah. Secara khusus, persentase siswa yang tingkat kemampuannya tinggi, sedang dan rendah dalam memahami masalah secara berturut-turut adalah 74,6%, 15,87% dan 9,52%; persentase siswa yang tingkat kemampuannya tinggi, sedang dan rendah dalam membuat renacana penyelesaian secara berturut-turut adalah 52,97%, 11,11% dan 34,92%; persentase siswa yang tingkat kemampuannya tinggi, sedang dan rendah dalam melaksanakan rencana penyelesaian secara berturutturut adalah 52,97%, 14,29% dan 31.75%; persentase siswa yang tingkat kemampuannya tinggi, sedang dan rendah dalam menelaah kembali secara berturutturut adalah 23,81%, 9,52% dan 66,67%. |
URI: | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12066 |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Masrurotullaily_1.pdf | 567.52 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools