Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120492
Title: Prosedur Administrasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Arjasa Cabang Jember
Other Titles: Prosedur Administrasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Arjasa Cabang Jember
Authors: WULANDARI, Septia Eka
Keywords: PROSEDUR
ADMINISTRASI
KREDIT USAHA RAKYAT(KUR)
Issue Date: 21-Jun-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Calon debitur mengajukan permohonan Kredit Usaha Rakyat (KUR) secara tertulis kepada pihak BRI Unit Arjasa. Calon debitur KUR datang ke kantor BRI Unit Arjasa, kemudian nasabah mengajukan KUR dibantu oleh Customer Service. Calon debitur mengisi formulir pendaftaran atau formulir pengajuan permohonan KUR yang sudah disediakan pihak bank, kemudian calon debitur menandatangani. Calon debitur Kredit Usaha Rakyat (KUR) diharuskan memenuhi persyaratan yang telah ditetepkan dalam hal pengajuan permohonan Kredit Usaha Rakyat. Kredit Usaha Rakyat diperkenalkan sebagai kredit yang mudah didapat, syarat yang perlu disertakan adalah bukti identitas diri berupa (KTP) Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga (KK), Surat Keterangan Usaha.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 8 Mei 2024_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120492
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TA FIX SEPTIA DWI WULANDARI TTD.pdf
  Until 2028-06-13
2.58 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.