Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120197
Title: Kualitas Pelayanan Publik Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polres Bondowoso
Authors: HARDIPUTRA, Rafi Taufiqurrohman
Keywords: PELAYANAN PUBLIK
KUALITAS PELAYANAN
SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN
Issue Date: 14-Jul-2023
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract: Pelayanan yang berkualitas menjadi satu hal yang diharapkan oleh penyedia pelayanan, terutama dalam hal pelayanan publik, pelanggan akan merasakan puas ketika sebuah penyedia pelayanan memiliki pelayanan yang berkualitas, sifat kepercayaan dan setia terhadap penyedia pelayanan akan timbul serta berkembang seiring waktu. Pembuatan SKCK adalah salah satu pelayanan publik yang disediakan oleh Negara pada sektor kepolisian, SKCK adalah sebuah surat berketerangan resmi yang disediakan oleh pihak kepolisian Indonesia. Pada bulan Agustus, September, dan Oktober 2022 lalu, kualitas pembuatan SKCK di Polres Bondowoso mengalami penurunan serta ada beberapa pengguna google yang mengatakan bahwa pelayanan yang diterima kurang memuaskan. Penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dengan bantuan teori ServQual milik Parasuraman yang didasarkan pada hasil angket 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian secara keseluruhan menunjukkan bahwa terdapat 14 responden atau 14% termasuk ke dalam kategori rendah dan 86 responden atau 86% termasuk ke dalam kategori sedang.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 27 Maret 2024
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120197
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rafi Taufiqurrohman Hardiputra 190910201057.pdf
  Until 2028-07-14
2.45 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools