Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120020
Title: Perbandingan Hasil Belajar antara Pembelajaran yang Menggunakan Metode Ekspository dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD pada Materi Segitiga dan Segiempat Siswa Kelas VII Semester Genap di SMPN 2 Balung Tahun Ajaran 2009-2010
Authors: L, Irni Irmalini
Keywords: PEMEBLAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR
MATERI SEGITIGA DAN SEGIEMPAT
Issue Date: 23-Oct-2010
Publisher: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Abstract: Hasil Belajar dapat dipengaruhi oleh beberapa factor itu adalah kemampuan guru dalam menggunakan metode pembelajaran yang sesuai dengan tujuan pembelajaran yang ingin di capai. Pembelajaran di SMP Negeri 2 Balung menggunakan metode Ekspositori yang cenderung meminalkan keterlibatan siswa sehingga guru nampak lebih aktif, dan kreatif serta hasil belajar matematika. STAD (Student Teams Achievement Division) merupakan salah satu model pembelajaran kooperatif learning. Permasalahan dalam penelitian ini adalah adakah perbedaan hasil belajar yang signifikan antara pembelajaran yang menggunakan metode ekspositori dengan model pembelajaran kooperatif tife STAD pada materi segitiga dan segiempat siswa kelas VII semester genap di SMPN 2 Balung tahun ajaran 2009/2010.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 28 Februari 2024
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120020
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Irni Irmalini L._050210191118.pdf
  Until 2028-06-06
12.69 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools