Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/11973
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Halimatus Sa’diyah | - |
dc.date.accessioned | 2013-12-24T02:48:38Z | - |
dc.date.available | 2013-12-24T02:48:38Z | - |
dc.date.issued | 2013-12-24 | - |
dc.identifier.nim | NIM080210204025 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11973 | - |
dc.description.abstract | Kesimpulan dari penelitian ini adalah aktivitas mengajar guru dari Siklus I ke Siklus II mengalami peningkatan sebesar 6,35%. Aktivitas belajar siswa secara klasikal dari Siklus I ke Siklus II mengalami peningkatan yaitu: 1) mendengarkan penjelasan dan mencatat hal-hal penting sebesar 4,7%, 2) bertanya sebesar 20,94%, 3) menjawab pertanyaan sebesar 16,24%, dan 4) diskusi sebesar 19,66%. Persentase ketuntasan belajar siswa secara klasikal dari Siklus I ke Siklus II mengalami peningkatan sebesar 15,39%. | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 080210204025; | - |
dc.subject | Peningkatan Aktivitas dan Ketuntasan Belajar Materi Penjumlahan Pecahan dengan Menggunakan Umpan Balik Terhadap Metode Tugas Siswa Kelas V B SDN Kesilir 03 Wuluhan–Jember Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012 ; Halimatus Sa’diyah, 080210204025; 2012: 68 halaman; Program Studi Pendidikan | en_US |
dc.title | PENINGKATAN AKTIVITAS DAN KETUNTASAN BELAJAR MATERI PENJUMLAHAN PECAHAN DENGAN MENGGUNAKAN UMPAN BALIK TERHADAP METODE TUGAS SISWA KELAS V B SDN KESILIR 03 WULUHAN–JEMBER SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2011/2012 | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Halimatus Sa'diyah 080210204025_1.pdf | 290.73 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools