Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119658
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFADHILLA, Adam-
dc.date.accessioned2024-01-29T05:06:41Z-
dc.date.available2024-01-29T05:06:41Z-
dc.date.issued2023-07-10-
dc.identifier.nim190210104022en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119658-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan kemampuan pemecahan masalah siswa dengan menggunakan modul berbasis creative problem solving. Penelitian yang digunakan adalah Quasi eksperimen. Desain yang diterapkan adalah Non-Equivalent Control Group Design. Menggunakan kelas VIII C sebagai kelas eksperimen dan kelas VIII E sebagai kelas kontrol. Peningkatan kemampuan pemecahan masalah siswa dihitung menggunakan n-gain. Hasil nilai n-gain yang dilakukan oleh kelas VIII E diperoleh nilai n-gain sedang sebesar 36% sedangkan kelas VIII C memperoleh nilai N-gain tinggi sebesar 71%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectKETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAHen_US
dc.subjectCREATIVE PROBLEM SOLVINGen_US
dc.titlePengaruh Modul Berbasis Creative Problem Solving (CPS) Terhadap Keterampilan Pemecahan Masalah pada Siswa SMP Kelas VIIIen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPendidikan IPAen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. I Ketut Mahardika, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Nur Ahmad, S.Pd., M.PFis., M.C.E.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Januari_2024_8en_US
dc.identifier.finalization9e233c2f-2024-01-29_idaen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
doc_2.pdf
  Until 2028-07-20
Adam F3.4 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools