Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/11955
Title: STRATEGI PEMASARAN DI CV. PYRAMID TOUR AND TRAVEL JEMBER
Authors: Sudarsono Adi Putra
Keywords: PEMASARAN DI CV. PYRAMID TOUR AND TRAVEL JEMBER
Issue Date: 24-Dec-2013
Series/Report no.: 070103101032;
Abstract: Sejak dilahirkan sampai dewasa, manusia hidup dalam suatu lingkungan tertentu yang menjadi wadah kehidupannya. Ia memerlukan bantuan orang lain untuk melakukan hal yang dianggap penting bagi mereka. Begitu juga di CV. Pyramid Tour dan Travel sangat membutuhkan tenaga ahli dalam menjalankan roda perusahaan terutama dalam pemasaran. Untuk memasarkan produk/layanan CV. Pyramid Tour dan Travel perlu strategi pemasaran secara baik dan terencana agar perusahaan berkembang sesuai dengan visi dan misinya. Strategi pemasaran adalah suatu proses penganalisaan dan perencanaan serta pengawasan untuk memasarkan produk atau layanan agar laku di publik atau masyarakat. Begitu juga CV. Pyramid Tour dan Travel yang melakukan strategi terorganisasi dalam memasarkan paket perjalanan wisata. Ada beberapa strategi yang diterapkan oleh biro perjalanan tersebut, mulai dari analisa pasar, kebijakan harga, pemasaran langsung, dan tidak langsung. Selain itu, CV.Pyramid Tour Travel juga mengutamakan kepuasan dalam pelayanan sesuai motto yang dimiliki yaitu ”Priority to Quality and Service”. Motto tersebut mempunyai makna bahwa biro perjalanan tersebut mementingkan kualitas dan pelayanan. Hal ini dilakukan untuk menarik pelanggan lebih maksimal dalam menggunakan jasa biro perjalanan tersebut. Berdasarkan pandangan tersebut, maka penulis memberi judul laporan praktek kerja nyata ini ”Strategi Pemasaran di CV.Pyramid Tour dan Travel”.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11955
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SUDARSONO_1.pdf983.89 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.