Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119245
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorISNAINI, Rohmatika Nur-
dc.date.accessioned2023-12-21T03:32:54Z-
dc.date.available2023-12-21T03:32:54Z-
dc.date.issued2022-07-20-
dc.identifier.nim160210402035en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119245-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menemukan strategi retorika bertanya yang berkaitan dengan jenis pertanyaan, penggunaan pilihan kata (diksi) yang digunakan oleh Hotman Paris, dan pemanfaatan retorika bertanya untuk teks diskusi pada acara Hotman Paris Show. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kualitatif dan jenis penelitian deskriptif. Data dalam penelitian ini berupa peristiwa tutur yang terdapat pada acara Hotman Paris Show yang diindikasikan sebagai strategi retorika bertanya yang berkaitan dengan jenis pertanyaan, dan pilihan kata (diksi) yang digunakan oleh Hotman Paris. Data dikumpulkan dengan teknik dokumentasi, simak dan catat. Teknik analisis menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan simpulan. Hasil penelitian menunjukkan terdapat empat belas jenis pertanyaan, enam pilihan kata (diksi), dan pemanfaatan retorika bertanya serta penggunaan pilihan kata (diksi) yang terdapat pada acara Hotman Paris Show untuk teks diskusien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectteks diskusien_US
dc.subjectdiksien_US
dc.titleRetorika Bertanya Dalam Acara Hotman Paris Show di iNews TVen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIAen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Rudhianti Wuryaningrum, S.Pd., M.Pd.en_US
dc.identifier.pembimbing2Fitri Nura Murti, S.Pd., M.Pd.en_US
dc.identifier.validatorTeddyen_US
dc.identifier.finalizationTeddyen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FULL ROHMATIKA NURI-160210402035.pdf
  Until 2027-10-11
1.21 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools