Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119157
Title: Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tanaman Hias Anggrek pada PT. Anugerah Anggrek Nusantara
Authors: ANGGRAINI, Putri Diah Suci
Keywords: KEPUTUSAN PEMBELIAN
BAURAN PEMASARAN
PENGARUH
Issue Date: 23-Jun-2023
Publisher: Fakultas Pertanian
Abstract: Tanaman anggrek dikenal dengan istilah bunga abadi, yang artinya keberadaannya tidak mengenal musim dan disenangi manusia sepenjang zaman. Penelitian ini bertujuan untuk membahas tentang pengaruh atribut bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi terhadap keputusan pembelian tanaman anggrek. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis SEM-PLS (Structural Equation Modeling). Pengambilan sampel menggunakan samping incidental dengan jumlah 50 sampel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa atibut bauran pemasaran dalam keputusan pembelian tanaman anggrek yaitu produk, harga, tempat, dan promosi. Hasil penelitian menunjukan bahwa atribut bauran pemasaran yang terdiri dari produk, tempat, dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tanaman anggrek di PT. Anugerah Anggrek Nusantara, sedangkan bauran pemasaran harga memiliki pengaruh negatif. dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian tanaman anggrek di PT. Anugerah Anggrek Nusantara.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 15 Desember 2023
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119157
Appears in Collections:UT-Faculty of Agriculture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Repository_Putri Diah Suci A.pdf
  Until 2028-07-26
2.42 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools