Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119037
Title: Analisis Digital Marketing PT. Boss Image Nusantara Menggunakan Metode SOSTAC
Authors: PARLINDUNG, Ravinda Lady
Keywords: DIGITAL MARKETING
Issue Date: 22-Jun-2023
Publisher: Ilmu Komputer
Abstract: ABSTRAK Indonesia merupakan salah satu negara aktif merokok tertinggi di ASEAN, dengan persentase 46.16% dari total populasi negara-negara ASEAN. PT. Boss Image Nusantara merupakan salah satu perusahaan cerutu terbesar di Indonesia yang sudah memulai produksi pada tahun 2012. PT. Boss Image Nusantara dapat memproduksi hingga 2.000 batang dengan 50 orang tenaga kerja setiap harinya. Pada tahun 2017 produksi sempat mengalami penurunan melebihi 50%. Dari permasalahan tersebut perlu disusun strategi digital marketing bagi PT. Boss Image Nusantara dalam meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk menyusun strategi digital marketing bagi PT. Boss Image Nusantara dalam meningkatkan penjualan. Dalam menyusun strategi digital marketing ini mengikuti tahapan-tahapan dari kerangka kerja SOSTAC. Adapun tahapan dari kerangka kerja SOSTAC ini ialah situation analysis, objective, strategy, tactics, action dan Control. Hasil penelitian ini adalah penerapan strategi digital marketing menggunakan metode SOSTAC bagi pemasaran PT. Boss Image Nusantara.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 8 Desember 2023
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119037
Appears in Collections:UT-Faculty of Computer Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
162410101031_Ravinda Lady P.pdf
  Until 2028-06-22
1.67 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools