Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118608
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorROSYADA, Ninis Amrina-
dc.date.accessioned2023-11-06T03:18:43Z-
dc.date.available2023-11-06T03:18:43Z-
dc.date.issued2023-06-27-
dc.identifier.nim160910201057en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118608-
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 6 November 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan publik di Kantor Kecamatan Umbulsari Kabupaten Jember selama masa covid-19. Pelayanan publik merupakan segala kegiatan untuk memenuhi kebutuhan dasar sesuai dengan hak setiap warganegara atas suatu barang, jasa, dan pelayanan administrasi. Metode penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dengan teknik pengumpulan data berupa observasi, dokumentasi, dan wawancara. Metode analisis yang digunakan oleh peneliti yaitu metode Miles dan Hubermen, sedangkan untuk uji keabsahan data menggunakan metode trianggulasi sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik di Kantor Kecamatan Umbulsari Kabupaten Jember belum menerapkan lima dimensi; Tangibel, Realiability, Responsivinees, Assurance, Emphaty beserta indikatornya, yaitu; kenyamanan tempat melakukan pelayanan, Kemudahan dalam proses pelayanan, kedisiplinan pegawai dalam proses pelayanan, belum ahlinya pegawai mengoprasikan alat bantu, standart pelayanan yang belum jelas, belum merespon setiap pengguna layanan, pelayanan yang diberikan belum cepat dan tepat, belum merespon keluhan pelayanan, belum adanya jaminan tepat waktu, pegawai yang mendahuukan kepentingan pribai dan belum melayani dengan ramah, sopan dan santun.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing utama : Dr. Selfi Budi Helpiastuti S.Sos., M.Si Dosen Pembimbing anggota : Drs. Agus Suharsono M.Sien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial Ilmu Politiken_US
dc.subjectKualitas Pelayanan Administrasien_US
dc.subjectMasa Pandemi Covid-19en_US
dc.subjectKabupaten Jemberen_US
dc.titleKualitas Pelayanan Administrasi Masa Pandemi Covid-19 di Kecamatan Umbulsari Kabupaten Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Negaraen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Selfi Budi Helpiastuti S.Sos., M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Agus Suharsono M.Sien_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Oktober_2023_16en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
NINIS AMRINA ROSYADA.pdf
  Until 2028-06-29
1.82 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools