Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118435
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNOVIDARIYANTI, Evira-
dc.date.accessioned2023-10-24T03:16:47Z-
dc.date.available2023-10-24T03:16:47Z-
dc.date.issued2022-01-27-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118435-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan konstruksi guru geografi dalam pelaksanaan pembelajaran online SMA di Kabupaten Banyuwangi. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan konstruksi. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara secara mendalam, observasi, dan studi dokumen. Subjek penelitian yang digunakan guru geografi dan waka kurikulum. Analisis data terdiri dari tiga tahapan reduksi data, penyajian data, serta penarikan dan verifikasi kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan konstruksi guru geografi dalam pelaksanaan pembelajaran online SMA di Kabupaten Banyuwangi meliputi keikutsertaan guru geografi dalam kegiatan sosialisasi, penyusunan RPP, mempersiapkan materi pembelajaran, merancang metode pembelajaran, mempersiapkan materi pembelajaran dan evaluasi pembelajaran. Hambatan dalam pembelajaran online yang dirasakan yaitu guru geografi merasa kurang memahami karakteristik siswa serta kendala yang dihadapi siswaen_US
dc.description.sponsorshipDr. Sri Kantun, M.Ed Fahrudi Ahwan Ikhsan, S.Pd., M.Pden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectKONSTRUKSI GURU GEOGRAFIen_US
dc.subjectPEMBELAJARAN ONLINEen_US
dc.titleKonstruksi Guru Geografi dalam Pelaksanaan Pembelajaran Online SMA di Kabupaten Banyuwangien_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPendidikan Geografien_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_oktober_2023_4en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2023_10_tanggal 24en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
EVIRA NOVIDARIYANTI.pdf
  Until 2028-06-22
3.96 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools