Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118322
Title: Pengaruh Sosial Media Marketing dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Produk Kosmetik Wardah di Kabupaten Jember)
Authors: INDRAWATI, Feny
Keywords: SOSIAL MEDIA MARKETING
INFUINCER MARKETING
KEPUTUSAN PEMBELIAN
Issue Date: 26-May-2023
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sosial media marketing, influencer marekting terhadap keputusan pembelian konsumen. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner atau memberikan beberapa lembar pernyataan untuk mengumpulkan data responden dengan jumlah responden sebanyak 120 orang. Responden diambil dari konsumen dari konsumen produk Kosmetik Wardah di Kabupaten Jember. Data diolah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sosial media marketing tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, sementara influencer marketing memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara simultan , semua variabel yakni sosial media marketing dan influencer marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Wardah di Kabupaten Jember) Kata kunci: Sosial Media Marketing, Influencer Marketing & Keputusan Pembelian Konsumen
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 17 Oktober 2023_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118322
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
feny skripsi.pdf
  Until 2028-06-19
3.13 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools