Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118314
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMELINDA-
dc.date.accessioned2023-10-17T03:49:22Z-
dc.date.available2023-10-17T03:49:22Z-
dc.date.issued2023-05-19-
dc.identifier.nim180910201058en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118314-
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 17 Oktober 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis kualitas pelayanan pembuatan KTP melalui program Pecel Andok Bu Tumi studi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun. Pecel Andok Bu Tumi adalah pelayanan cepat dan lancar administrasi dokumen kependudukan buka sabtu dan minggu. Pecel Andok Bu Tumi hadir guna memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melengkapi dokumen kependudukan khususnya KTP. Konsep yang digunakan adalah konsep kualitas pelayanan oleh Parasuraman dkk (dalam Tjiptono, 2000:70) yang terdiri dari lima dimensi antara lain dimensi bukti langsung ( tangibles), dimensi keandalan (reliability), dimensi daya tanggap (Responsiveness), dimensi jaminan (Assurance) dan dimensi empati (empathy). Penelitian ini menggunakan paradigma positivistik dengan analisis kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan total 73 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan perhitungan uji statistik dan analisis Service Quality untuk menjelaskan tingkat kualitas pelayanan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pembuatan KTP melalui program Pecel Andok Bu Tumi studi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun dalam hal dimensi bukti langsung (tangibles), dimensi daya tanggap (Responsiveness ), dan dimensi jaminan (Assurance) perlu ditingkatkan dan menjadi perhatian sedangkan untuk dimensi keandalan (reliability) dan dimensi empati (empathy sudah memberikan kualitas yang baik.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama :Dr. Anastasia Murdyastuti., M.Si Dosen Pembimbing Anggota :Dr. Selfi Budi H, S.Sos., M.Sien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectAdministrasi Kependudukanen_US
dc.titleKualitas Pelayanan Pembuatan KTP Melalui Program Pecel Andok Bu Tumi (Studi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Negaraen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Anastasia Murdyastuti., M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Selfi Budi H, S.Sos., M.Sien_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_juli_2023_11en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
melinda 180910201058.pdf
  Until 2028-07-11
2.68 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools