Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118117
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLIYANTO, Mohammad Risky April-
dc.date.accessioned2023-10-03T08:47:28Z-
dc.date.available2023-10-03T08:47:28Z-
dc.date.issued2023-06-26-
dc.identifier.nim160810201170en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118117-
dc.description.abstractDi era zaman kemajuan teknologi saat ini, persaingan di dunia usaha semakin ketat. Hal ini tidak terlepas dari semakin maju dan canggihnya teknologi yang ada saat ini. Pemasaran secara online melalui media sosial Instagram termasuk salah satu bentuk kemajuan teknologi itu, bukan hanya konsumen saja yang menggunakan Instagram, namun para pelaku bisnis pun kini berlomba – lomba mempercantik akun online shop di Instagram mereka untuk dapat menarik minat konsumen. Distro Reformed Store Jember pun menangkap peluang promosi melalui Instagram itu dengan membuat dan mengelola akun Instagram mereka yaitu @notojember yang sampai saat ini memiliki 18ribu Followers. Selain promosi melalui instagram, harga dan word of mouth juga penting untuk dikaji karena mempengaruhi keputusan konsumen dalam keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh foto di Instagram, harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Distro Reformed Store Jember. Pada penelitian initeknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Non-Probability Sampling dengan metode Convenience Sampling. Convenience Sampling adalah pengambilan sampel didasarkan pada ketersediaan elemen dan kemudahan untuk mendapatkannya. Cara yang dilakukan peneliti adalah dengan memberi kuesioner kepada calon konsumen yang langsung datang ke Distro Reformed Store Jember dan memilih followers aktif pada akun Instagram @notojember. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Sumber data primer yang digunakan dalam penelitian ini berupa hasil jawaban kuesioner Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi logistik. Hasil penelitian menunjukan bahwa foto di instagram, harga dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap probabilitas keputusan pembelian. Hal ini menunjukan bahwa semakin baik foto di instagram, harga dan word of mouth maka semakin banyak konsumen yang akan memutuskan melakukan pembelian pada Distro Jersey Noto Jember.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing I Drs.Ketut Indraningrat, M.Si. Dosen Pembimbing II Drs.Marmono Singgih, M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectPengaruh Foto di Instagramen_US
dc.subjectDistro Jersey Noto Jemberen_US
dc.titlePengaruh Foto di Instagram, Harga dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Distro Jersey Noto Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS-1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs.Ketut Indraningrat, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Drs.Marmono Singgih, M.Si.en_US
dc.identifier.validatorKacung- 2 Oktober 2023en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2023_10_tanggal 03en_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi-Repository_Mohamad Risky.pdf
  Until 2028-10-02
1.08 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.