Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117946
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Rengganis Coffee Shop di Tanggul (Studi pada Pelanggan Rengganis Coffee Shop di Kecamatan Tanggul)
Authors: IMAMAH, Shofi Nuril
Keywords: KUALITAS PRODUK
HARGA
PROMOSI
KEPUTUSAN PEMBELIAN
Issue Date: 4-May-2023
Publisher: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Rengganis Coffee Shop. Rengganis Coffee Shop didirikan pada tahun 2016, serta saat ini Coffee Shop mulai meningkat peminatnya. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Penelitian ini menggunakan non probability sampling, dengan sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah diuji menghasilkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan menjadi faktor utama pelanggan dalam keputusan pembelian, Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk, Harga dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sehingga dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk, Harga dan Promosi secara simultan serta parsial berpengaruh terhadap Keputusa
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 25 September 2023
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117946
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SHOFI NURIL IMAMAH_doc_190910202055.pdf
  Until 2028-06-14
1.51 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools