Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117331
Title: Pengaruh Online Customer Review, Rating dan Trust Terhadap Minat Pembelian ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember )
Authors: OCVITASARI, Welda Ayu
Keywords: Online Customer Review
Rating
Trust
Universitas Jember
Issue Date: 26-Jun-2023
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari online customer review, rating dan trust terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan pada pengguna aplikasi Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember. Populasi pada riset ini yakni mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember angkatan 2017-2019 dengan jumlah 1.670 mahasiswa, dengan ukuran sampel adalah 130 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Online customer review, Rating dan Trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat pembelian. Online customer review, rating dan trust berpengaruh secara bersama-sama terhadap minat pembelian.
Description: Finalisasi repositori 21 Juli 2023_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117331
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
160910202006 - welda ayu ocvitasari.pdf
  Until 2028-07-11
1.97 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools