Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117298
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAMALIA, Abidatul Rizki-
dc.date.accessioned2023-07-20T02:57:09Z-
dc.date.available2023-07-20T02:57:09Z-
dc.date.issued2023-03-31-
dc.identifier.nim180210301040en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117298-
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl.20 Juli 2023en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari store atmosphere dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Amecoffee Sidoarjo dan untuk mengetahui pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan Amecoffee Sidoarjo. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan merupakan penelitian survey. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Amecoffee Sidoarjo dan mengambil sampel sebanyak 100 responden dengan kriteria tertentu. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yaitu accidental sampling. Data dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh dari kuisioner tertutup. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Amecoffee Sidoarjo yang memperoleh pengaruh sebesar 38,5%, hasil uji t menunjukkan nilai signifikansi 0,000 dengan nilai thitung sebesar 5,331 dan koefisien regresi sebesar 0,354. 2) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Amecoffee Sidoarjo dengan pengaruh sebesar 21,5% yang memperoleh nilai signifikansi 0,002 nilai thitung sebesar 3,209 dan koefisien regresi sebesar 0,406. 3) Store atmosphere dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Amecoffee Sidoarjo secara simultan sebesar 60,1% dan dari hasil uji f menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 serta nilai fhitung sebesar 73,169en_US
dc.description.sponsorshipPembimbing Utama Dr. Retna Ngesti Sedyati, M.P Pembimbing Anggota Mukhamad Zulianto, S.Pd., M.Pden_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectSTORE ATMOSPHEREen_US
dc.subjectKUALITAS LAYANANen_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Amecoffee Sidoarjo)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPendidikan Ekonomien_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Retna Ngesti Sedyati, M.Pen_US
dc.identifier.pembimbing2: Mukhamad Zulianto, S.Pd., M.Pden_US
dc.identifier.validatorKacung- 18 Juli 2023en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abidatul Rizki Amalia.pdf
  Until 2028-06-08
752.56 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools