Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117215
Title: Pengaruh Decoy Effect dan Product Bundling Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen KFC Gajah Mada Jember)
Authors: FIRHANANTO, Cindy Priskila
Keywords: DECOY EFFECT
PRODUCT BUNDLING
PSIKOLOGI MARKETING
PURCHASE DECISION
KFC GAJAH MADA JEMBER
KEPUTUSAN PEMBELIAN
Issue Date: 6-Apr-2023
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh decoy effect dan product bundling terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial. Penelitian ini menggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen KFC Gajah Mada Jember yang jumlahnya tidak diketahui. Jumlah sampel untuk penelitian ini adalah 120 responden. Teknik pengumpulan data primer yang digunakan adalah kuesioner. Pengujian instrumen penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan uji koefisien determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa decoy effect dan product bundling memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada KFC Gajah Mada Jember.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 13 Juli 2023
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117215
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
cindy priskila firhananto 190910202113.pdf
  Until 2028-05-17
830.23 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools