Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116901
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorARIGHI, Naufal Zidan-
dc.date.accessioned2023-06-14T22:29:29Z-
dc.date.available2023-06-14T22:29:29Z-
dc.date.issued2023-04-05-
dc.identifier.nim191610101122en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116901-
dc.descriptionFinalisasi repositori 14 Juni 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractKepuasan pasien merupakan rasa senang atau kecewa yang dihasilkan dengan membandingkan pelayanan yang diberikan sekurang-kurangnya sesuai atau melampaui harapan pasien. Apabila pelayanan memenuhi harapan, maka pasien akan merasa puas sedangkan ketidakpuasan timbul apabila hasil yang diperoleh tidak memenuhi harapan pasien. Pasien dengan tingkat kepuasan yang tinggi cenderung memiliki kesehatan yang lebih baik berkat pelayanan tersebut. Mutu pelayanan yang baik saat ini menjadi penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan pasien sehingga setiap unit pelayanan kesehatan harus mampu untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan adil untuk seluruh pasien.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama : drg. Hestieyonini Hadnyanawati, M.Kes. Dosen Pembimbing Anggota : Dr. drg. Ari Tri Wanodyo Handayani, M.Kes., FISDPH. FISPD.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Kedokteran Gigien_US
dc.subjectRSGM Universitas Jemberen_US
dc.subjectKepuasan Pasienen_US
dc.subjectPelayanan Kesehatanen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Pasien RSGM Universitas Jember Tahun 2022en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiKedokteran Gigien_US
dc.identifier.pembimbing1drg. Hestieyonini Hadnyanawati, M. Kes.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. drg. Ari Tri Wanodyo H., M.Kes., FISDPH. FISPD.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_juni_2023_13en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Dentistry

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
REPO NEW.pdf
  Until 2028-06-13
1.25 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools