Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116892
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorOWEN, Hans Kristian-
dc.date.accessioned2023-06-14T22:14:12Z-
dc.date.available2023-06-14T22:14:12Z-
dc.date.issued2023-03-03-
dc.identifier.nim200820101067en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116892-
dc.descriptionvalidasi_repo_firli_juni_2023_13 Finalisasi repositori 14 Juni 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan rumah sakit, citra dan fasilitas rumah sakit terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah pasien BPJS Kesehatan yang mendapatkan pelayanan di rumah sakit swasta tipe C di Jember minimal 6 bulan. Jumlah sampel penelitian ini adalah 200 pasien. Data penelitian ini diolah dengan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan AMOS versi 24. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan rumah sakit dan fasilitas rumah sakit berpengaruh signifikan secara langsung maupun tidak langsung terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien. Kepuasan pasien memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pasien. Citra rumah sakit tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien dan loyalitas pasien.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama : Prof. Dr. Diah Yulisetiarini, M.Si. Dosen Pembimbing Anggota : Dr. Imam Suroso, S.E., M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemen Pemasaranen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasan Pasienen_US
dc.subjectLoyalitas Pasienen_US
dc.subjectBPJS Kesehatanen_US
dc.subjectCitra Rumah Sakiten_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan, Citra, Dan Fasilitas Rumah Sakit Terhadap Loyalitas Pasien Melalui Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Tipe C di Jemberen_US
dc.typeTesisen_US
dc.identifier.prodiMagister Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. Diah Yulisetiarini, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Imam Suroso, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_firli_juni_2023_13en_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tesis Hans Kristian Owen 200820101067 Fin.pdf
  Until 2028-06-01
Semua bagian Tesis1.97 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.