Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115581
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHIDAYAT, Rachmad-
dc.date.accessioned2023-04-18T03:05:12Z-
dc.date.available2023-04-18T03:05:12Z-
dc.date.issued2023-01-10-
dc.identifier.nim180910202032en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115581-
dc.description.abstractPerkembangan bisnis fashion khususnya di indonesia mengalami peningkatan. Hal ini dapat dilihat dari pertumbuhan produsen fashion yang semakin banyak dari sebelumnya. Perkembangan fashion tak luput juga dari andil digitalisasi. Akibat dari perkembangan ini perusahaaan fashion harus bisa menciptakan keunggulan untuk dapat meraih konsumen dan menciptakan kesinambungan merek mereka.Tujuan penelitian adalah mengetahui adanya pengaruh Digital Marketing dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada 3Second Family Store Kecamatan Kaliwates Jember. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan survey penyebaran kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat baik lokal Jember maupun luar jember yang melakukan pembelian pada store 3Second Kaliwates. Teknik Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan pertimbangan tertentu. Penentuan sampel menggunakan rumus ferdinan dan diperoleh hasil sebanyak 120 responden. Dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut, maka digunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji F dan Uji t. Hasil penelitian ini adalah Variabel Digital Marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Variabel Brand Awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan Variabel Digital Marketing dan Brand Awareness secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIKen_US
dc.subjectDIGITAL MARKETINGen_US
dc.subjectBRAND AWARENESSen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.titlePengaruh Digital Marketing dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada 3second Family Store Kecamatan Kaliwates Jemberen_US
dc.identifier.prodiILMU ADMINISTRASI BISNISen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Yuslinda Dwi H, S.Sos, M.ABen_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Edy Wahyudi, S.Sos, M.Men_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
doc.pdf
  Until 2028-04-18
1.71 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools