Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115398
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFEBRIANSYAH, Ivan Agung-
dc.date.accessioned2023-04-14T06:42:37Z-
dc.date.available2023-04-14T06:42:37Z-
dc.date.issued2021-03-08-
dc.identifier.nim170210201023en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115398-
dc.description.abstractBerdasarkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin modern berdampak pada semua aspek kehidupan salah satunya adalah pendidikan. Dimana saat ini banyak terobosan baru pada pembelajaran salah satunya pembelajaran online atau daring. Hal ini tidak serta merta hanya diterapkan pada pendidikan formal, namun pendidikan formal juga mengaplikasikan hal ini pada proses pembelajarannya salah satunya pada lembaga PKBM Al-Kamil Surabaya, sehingga saat ini pendidikan non formal sudah dapat bersaing dengan institusi pendidikan lainnya. Hal ini perlu adanya adaptasi dari peserta didik pendidikan non formal yang sebagian besar terdiri dari berbagai tingkatan usia dan berbagai macam pekerjaan. Sehingga dari permasalahan tersebut dalam disimpulkan menjadi sebuah judul penelitian peran pembelajaran daring dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik kesetaraan (studi kasus pada program paket C di PKBM Al-Kamil)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectMotivasi Belajaren_US
dc.titlePeran Pembelajaran Daring dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Kesetaraan (Studi Kasus Pada Program Paket C di PKBM Al-Kamil)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.pembimbing1H. A.T. Hendrawijayaen_US
dc.identifier.pembimbing2Lutfi Ariefiantoen_US
dc.identifier.validatortaufiken_US
dc.identifier.finalizationtaufiken_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
IVAN AGUNG FEBRIANSYAH - 170210201023.pdf
  Until 2028-04-14
2.08 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools