Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115257
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKHARIMAH, Ilmi Mamruatul-
dc.date.accessioned2023-04-13T04:01:45Z-
dc.date.available2023-04-13T04:01:45Z-
dc.date.issued2021-04-30-
dc.identifier.nim170210101076en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115257-
dc.description.abstractProses berpikir adalah suatu cara untuk menyelesaikan masalah secara sistematis, mulai dari memahami, melakukan aktivitas, menemukan solusi, dan menyelesaikan masalah berdasarkan pemahaman yang sudah dipahami maupun dari pengalaman yang didapatkan dari luar. Proses berpikir dalam menyelesaikan masalah setiap individu berbeda-beda tergantung dari tingkat pemahaman dan argument masing-masing yang dapat dilihat dari Teori Wallas. Ciri-ciri proses berpikir yang dimiliki oleh siswa pada level deduksi informal antara lain dapat mendeskripsikan, membandingkan serta memecahkan masalah yang melibatkan proyeksi titik dan garis pada bidang. Dengan demikian proses berpikir siswa SMA level deduksi informal dalam menyelesaikan soal dimensi tiga menjadi menarik untuk dikaji dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectLevel Deduksi Informalen_US
dc.titleProses Berpikir Siswa Sma Level Deduksi Informal dalam Menyelesaikan Soal Dimensi Tiga Menurut Tahapan Wallasen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.pembimbing1Titik Sugiartien_US
dc.identifier.pembimbing2Susantoen_US
dc.identifier.validatortaufiken_US
dc.identifier.finalizationtaufiken_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ILMI MAMRUATUL KHARIMAH -170210101076.pdf
  Until 2028-04-13
3.11 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools