Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114937
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMASTUROH, Lailina
dc.date.accessioned2023-04-11T06:48:19Z
dc.date.available2023-04-11T06:48:19Z
dc.date.issued2023-02-02
dc.identifier.nim180210102012en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114937
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dimana tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan respon siswa saat menggunakan buku ajar fisika pada rumah adat Osing serta untuk mengetahui adanya peningkatan hasil belajar setelah menggunakan buku ajar tersebut dalam pembelajaran di sekolah. Implementasi buku ajar fisika pada rumah adat Osing dilakukan pada kelas XI MIPA 3 SMA Negeri 1 Srono dengan jumlah 31 siswa. Teknik analisis data yang digunakan adalah N-gain Score. Hasil penelitian yang telah dilakukan yaitu buku ajar fisika efektif dalam kategori sedang, sedangkan hasil respon siswa menunjukkan kategori sangat baik.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama : Dr. Sri Handono Budi Prastowo, M.Si Dosen Pembimbing Anggota : Drs. Albertus Djoko Lesmono, M.Sien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectBuku Ajar Fisika; Rumah Adat Osing; Hasil Belajar; Respon Siswaen_US
dc.titleImplementasi Buku Ajar Fisika pada Rumah Adat Osing Banyuwangi dalam Pembelajaran di SMAen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPendidikan Fisikaen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Sri Handono Budi Prastowo, M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Albertus Djoko Lesmono, M.Sien_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Repository Unej Lai.pdf
  Until 2028-02-02
5.61 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools