Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114724
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNOVILASARI, Alvionita-
dc.date.accessioned2023-04-10T06:03:21Z-
dc.date.available2023-04-10T06:03:21Z-
dc.date.issued2022-12-09-
dc.identifier.nim180210204125en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114724-
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 10 April 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pelaksanaan pembelajaran daring, kesulitan dan faktor yang melatar belakangi kesulitan guru kelas rendah dalam menerapkan pembelajaran tematik daring. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah guru kelas rendah Sekolah Dasar Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember dengan jumlah 12 guru. Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa guru banyak mengalami kesulitan diantaranya guru kesulitan untuk mengkomunikasikan tugas atau materi kepada peserta didik karena terkendala oleh handphone dan guru juga kesulitanan untuk mengetahui potensi peserta didiknya. Faktor yang melatar belakangi kesulitan guru diantaranya (1) pemahaman teknologi; (2) lingkungan; (3) fasilitas; (4) peran penting orang tua.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectPembelajaran Tematik Daringen_US
dc.subjectAnalisis Kesulitan Guru Kelas Rendahen_US
dc.titleAnalisis Kesulitan yang Dialami Guru Kelas Rendah dalam Menerapakan Pembelajaran Tematik Daring di Sekolah Dasar Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Sekolah Dasaren_US
dc.identifier.pembimbing1Agustiningsih, S. Pd., M. Pd.en_US
dc.identifier.pembimbing2Kendid Mahmudi, S. Pd., M. PFis.en_US
dc.identifier.validatorArinen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
doc.pdf
  Until 2027-12-09
3.01 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools