Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114393
Title: Prosedur Pelayanan Jasa pada Rumah Makan Warung Tengah Sawah di Probolinggo
Other Titles: PROSEDUR PELAYANAN JASA PADA RUMAH MAKAN WARUNG TENGAH SAWAH DI PROBOLINGGO
Authors: ALTAF, Ridho Ramadia
Keywords: PELAYANAN
Issue Date: 15-May-2022
Publisher: RIDHO RAMADIA ALTAF
Abstract: Pelayanan jasa pada UMKM di Kota Probolinggo
UMKM merupakan kegiatan ekonomi produktif yang berdiri sendiri, yang dilakukan oleh perorangan atau badan usaha yang bukan merupakan anak perusahaan atau cabang perusahaan yang dimiliki, dikuasai, atau menjadi bagian baik langsung, maupun tidak langsung dari Usaha Menengah atau Usaha Besar. Pada saat ini UMKM sangat berkembang pesat di tengah masyarakat, Perkembangan manusia yang pesat, memunculkan gaya hidup atas kebutuhan yang lebih kompleks.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114393
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Laporan PKN Ridho Ramadia 190803101036.pdf
  Until 2027-05-15
1.95 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.