Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114090
Title: Penerapan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia Marketing Communication pada Event Golden Dairy Award oleh Staf PT. Inti Global 99
Authors: NILAMSARI, Anggraini Sita
Keywords: KOMPETENSI
MARKETING COMMUNICATION
Issue Date: 11-Jul-2021
Publisher: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
Abstract: Ditengah masa pandemi covid saat ini PT Inti Global 99 tengah berjalan mengadakan suatu kegiatan event tahunan yang selalu ada setiap tahunnya, sebuah ajang penghargaan kepegawaian yang berkerjasama dengan PT Nestle Indonesia dengan tetap mempertahankan dan melakukan pengetatan terhadap protokol kesehatan yang harus terus diperhatikan selama rangkaian acara Golden Dairy Award berlangsung. Sebagai bentuk mempertahankan strategi promosi kegiatan event tahunan mereka yaitu Golden Dairy Award, PT Inti Global 99 semakin gencar melakukan kegiatan promosi event mereka dengan mengandalkan platform yang telah mereka miliki saat ini, salah satunya dengan mempromosikan kegiatan event tahunan mereka Golden Dairy Award melalui sosial media, serta web yang sudah ada dan dikelola dipergunakan dengan sebaik mungkin sebagai wadah tempat promosi yang telah dimiliki.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114090
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Anggraini Sita Nilamsari - 180903102044_.pdf
  Until 2027-08-11
2.12 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.