Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114080
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHENDRAWIJAYA, Arief Tukiman-
dc.contributor.authorARIEFIANTO, Lutfi-
dc.contributor.authorKUSUMAWARDANI, Erma-
dc.contributor.authorSINTIAWATI, Nani-
dc.date.accessioned2023-03-30T05:47:04Z-
dc.date.available2023-03-30T05:47:04Z-
dc.date.issued2022-09-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114080-
dc.description.abstractMenurut Gallwey’s (Fitriany, 2019) coaching adalah proses membuka potensi seseorang untuk memaksimalkan kinerja yang hal ini dapat membantu mereka untuk belajar daripada mereka mengajar. Coaching atau pelatihan/pembinaan merupakan solusi pendekatan individual, termasuk pembinaan dan pelatihan, fokus pada keterampilan, pengetahuan, dan kemampuan anggota organisasi. International Coach Federation (ICF) mendefinisikan coaching sebagai bentuk kemitraan dengan klien melalui proses yang menstimulasi/ memprovokasi pikiran dan proses kreatif yang inspirasi klien guna memaksimalkan potensi pribadi maupun profesional nya (Whitmore, S.J., 2017). Kemitraan mengandung arti bahwa coach dan coaches adalah bentuk kerja sama dimana keduanya adalah mitra sejajar yang saling menjaga netralitas hubungan serta saling menghargai satu sama lain. Proses yang menstimulasi pikiran dan kreativitas berarti coach memfasilitasi coaches untuk mengeksplorasi kesadaran dirinya serta menciptakan kreativitas dengan menstimulasi pikiran melalui proses bertanya sehingga coaches dapat menemukan jawabannya sendiri.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectPSDMen_US
dc.subjectCoachingen_US
dc.subjectMentoringen_US
dc.subjectCounsellingen_US
dc.titleModul PSDM: Coaching, Mentoring, Counsellingen_US
dc.typeBooken_US
Appears in Collections:LSP-Texbook

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FKIP_MODUL_Modul PSDM Coaching, Mentoring, Counselling.pdf5.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.