Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114054
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorOKTAVIANI, Allifia Nindya-
dc.date.accessioned2023-03-30T03:15:03Z-
dc.date.available2023-03-30T03:15:03Z-
dc.date.issued2021-07-12-
dc.identifier.nim170210101098en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114054-
dc.description.abstractMatematika adalah salah satu mata pelajaran yang dirasa sulit bagi kebanyakan siswa. Geometri merupakan salah satu cabang dalam ilmu matematika. Geometri mempunyai peluang yang lebih besar untuk dipahami siswa dibandingkan dengan cabang matematika yang lain, namun kenyataan di lapangan menunjukkan bahwa materi geometri kurang dikuasai oleh sebagian besar siswa. Setiap siswa dalam menyelesaikan masalah matematika khususnya geometri memiliki cara yang beragam dan berbeda-beda. Keberagaman ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, termasuk tingkat berpikir geometri siswa. Teori yang dapat mengklasifikasikan tingkat berpikir geometri siswa diantaranya adalah teori pembelajaran van Hiele. Oleh karena itu, dalam penelitian ini dilakukan analisis mengenai proses berpikir siswa kelas VIII SMPN 1 Rambipuji dalam menyelesaikan soal segiempat berdasarkan teori van Hiele.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectTEORI VAN HIELEen_US
dc.subjectSOAL SEGIEMPATen_US
dc.titleProses Berpikir Siswa Kelas VIII SMPN 1 Rambipuji dalam Menyelesaikan Soal Segiempat Berdasarkan Teori Van Hieleen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN MATEMATIKAen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Susanto, M.Pd.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dra. Titik Sugiarti, M.Pd.en_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ALLIFIA NINDYA OKTAVIANI - 170210101098_.pdf
  Until 2027-08-10
3.85 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools