Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113801
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorCOREBIMA, Duran-
dc.contributor.authorSISWATI, Bea Hana-
dc.contributor.authorRENGKUAN, Mariana-
dc.date.accessioned2023-03-28T06:17:45Z-
dc.date.available2023-03-28T06:17:45Z-
dc.date.issued2022-06-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113801-
dc.description.abstractKeterampilan abad 21 adalah keterampilan baru yang dibutuhkan agar berhasil pada proses pendidikan maupun berhasil di dunia kerja (Suto dan Helen, 2014). Dikatakan juga bahwa keterampilan abad 21 dibutuhkan karena banyak pola hidup masyarakat pada abad 21 sudah bersifat internasional, multikultural dan saling terkoneksi. Schleicher (2010) juga menyatakan bahwa “today, because of rapid economic and social change, schools have to prepare students for jobs that have not yet been created, technologies that have not yet been invented and problems that we don’t yet know will arise”. Jelas terlihat bahwa hanya atas dasar dua pendapat yang dirujuk, keterampilan abad 21 memang sangat dibutuhkan pada era ini maupun ke depan; dan oleh karena itu proses pembelajaran di sekolah-sekolah (di berbagai jenjang) harus memberdayakan keterampilanketerampilan abad 21 (apapun caranya yang ditempuh).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherKanjuruhan Pressen_US
dc.subjectBudayakan Pembelajaran Sainsen_US
dc.subjectModel Pembelajaranen_US
dc.subjectKeterampilan Abad 21-6Cen_US
dc.titleBudayakan Pembelajaran Sains Berbasis Model Pembelajaran untuk Memberdayakan Keterampilan Abad 21-6Cen_US
dc.typeBook chapteren_US
Appears in Collections:LSP-Books



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.