Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113639
Title: Pengaruh Ragam Menu dan Cita Rasa terhadap Kepuasan Pelanggan Studi pada Warung Baso Tok Selok Awar Awar di Kabupaten Lumajang
Authors: WINATA, Mayranda Ayu Candra
Keywords: RAGAM MENU
CITA RASA
Issue Date: 18-Aug-2022
Publisher: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Abstract: Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan dan signifikan ragam menu dan cita rasa terhadap kepuasan pelanggan serta mengetahui variabel mana diantara ragam menu dan cita rasa yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Warung Baso Tok Selok Awar-Awar di Kabupaten Lumajang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda sebagai pendekatannya. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada sampel penelitian. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Warung Baso Tok Selok Awar Awar Kabupaten Lumajang. Sampel penelitian sebanyak 97 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data pada penelitian ini meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan: 1) ragam menu dan cita rasa secara simultan dan signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Warung Baso Tok; 2) ragam menu merupakan variabel yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Warung Baso Tok.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113639
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tugas Akhir Mayranda Ayu.pdf
  Until 2028-01-31
3.67 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools