Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/11344
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBela Mayvani Rachman-
dc.date.accessioned2013-12-20T07:29:22Z-
dc.date.available2013-12-20T07:29:22Z-
dc.date.issued2013-12-20-
dc.identifier.nimNIM082010101005-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11344-
dc.description.abstractProblem Based Leaning Strategi belajar PBL yang banyak di terapkan oleh fakultas kedokteran saat ini ialah strategi PBL model SPICES. PBL model SPICES yang pertama kali di perkenalkan oleh Harden Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui motivasi belajar mahasiswa FK UNEJ angkatan 2008 secara kuantitatif, mengetahui korelasi antara motivasi vii belajar dengan pretasi belajar pada mahasiswa FK UNEJ angkatan 2008, dan mengetahui motivasi belajar mahasiswa FK UNEJ angakatn 2008 secara kualitatif. Dalam penelitian ini akan menggunakan metode kuisioner dengan populasi total sampling. Metode kusioner ini menggunakan survey kuisioner Strength of Motivation for Medical School Questionnaire yang dibuat oleh Nieuwhofen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries082010101005;-
dc.subjectMotivasi Belajaren_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMICU MOTIVASI BELAJAR DALAM STRATEGI BELAJAR BERBASIS MASALAHen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Medical

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Bela M.R_1.pdf11.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools