Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113093
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAZ ZAHRA, Chamila Azizatus-
dc.date.accessioned2023-03-20T02:41:34Z-
dc.date.available2023-03-20T02:41:34Z-
dc.date.issued2022-07-
dc.identifier.nim190803103046en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113093-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil kegiatan Praktik Kerja Nyata (PKN) yang dilakukan di Radio Republik Indonesia Kabupaten Jember, maka dapat diambil sebuah kesimpulan dari judul “Prosedur Penerimaan Berita Kehilangan Dari Masyarakat Pada Radio Republik Indonesia Kabupaten Jember” sebagai berikut: a. Pelayanan publik adalah perihal kemudahan yang diberikan sehubungan barang dan jasa kepada khalayak umum. b. Penerimaan berita kehilangan dari masyarakat pada Radio Republik Indonesia sebagai tanda bahwa masyarakat menghadapi permasalahan besar seperti kehilangan surat-surat penting. Masyarakat mengharapkan penyelesaian masalah untuk memenuhi harapan mereka. Penerimaan berita kehilangan dapat disampaikan melalui petugas khususnya pada bagian Layanan Informasi Publik dan dapat disampaikan secara lisan yaitu dengan mendatangi kantor Radio Republik Indonesia Kabupaten Jember secara langsung. c. Penerimaan berita kehilangan yang dilakukan oleh Radio Republik Indonesia Kabupaten Jember selama pandemi covid-19 ini diselenggarakan secara langsung atau tatap muka tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. d. Prosedur Penerimaan Berita Kehilangan Dari Masyarakat yang dilakukan oleh Radio Republik Indonesia Kabupaten Jember bisa dikatakan sudah memenuhi prosedur yang ada, dimana proses yang dilakukan untuk melaksanakan penerimaan berita kehilangan sudah bisa disusun dalam suatu bagan mulai dari tahap Pelapor bertanya kepada Security terkait pengaduan pelayanan surat kehilangan sampai proses penyerahan Adlibs kepada Progama 2 untuk disiarkan e. Penyimpanan arsip bukti fisik berkas-berkas data laporan kehilangan dari pelanggan di simpan dalam arsip khusus berupa manual dan digital, kemudian data laporan yang setiap hari masuk tersebut diinput pada ms.word dan disimpan dalam folder khusus pada komputer atau laptop yang digunakan.en_US
dc.description.sponsorshipArnis Budi Susanto S.E.,M.Si.Drs. Ketut Indraningrat, M.Sien_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnisen_US
dc.subjectBerita Kehilanganen_US
dc.subjectMasyarakaten_US
dc.subjectRadio Republik Indonesiaen_US
dc.titleProsedur Penerimaan Berita Kehilangan dari Masyarakat pada Radio Republik Indonesia Kabupaten Jemberen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiD3 Kesekretariatanen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Arnis Budi Susanto, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Ketut Indraningrat, M.Si.en_US
dc.identifier.validatorratna_7 Oktober 2022en_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi Tanggal 20 Maret 2023_M. Arif Tarchimansyahen_US
Appears in Collections:DP-Sectariat Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LAPORAN_PKN_CHAMILA_FIX[1]_rev (1).pdf
  Until 2027-07-13
Laporan Praktik Kerja Nyata3.77 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.