Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113023
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | HIDAYAH, Tamriatin | - |
dc.date.accessioned | 2023-03-18T14:15:30Z | - |
dc.date.available | 2023-03-18T14:15:30Z | - |
dc.date.issued | 2022-12-09 | - |
dc.identifier.nim | 170830201003 | en_US |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113023 | - |
dc.description | Finalisasi oleh Taufik Tgl 20 Maret 2023 | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh dari variabel kepemimpinan transformasional (X1), orientasi tujuan pembelajaran (X2), dan komitmen organisasional (X3) terhadap willingnes to continouse proactive knowledge sharing (Z) dan kinerja dosen (Y) di wilayah Besuki Raya. Permasalahan dalam penelitian ini adalah masih belum maksimalnya kinerja dosen dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi . Kinerja individu dosen akan memberikan dampak terhadap kinerja institusi.. Masih belum optimalnya kinerja dosen dapat dilihat dari pencapaian Akreditasi Institusi , pencapaian hibah penelitian dan pengabdian . Sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 dosen. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Penentuan sampel menggunakan metode two stage sampling. Analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif dan Structural Equation Modeling (SEM) -AMOS serta uji Sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepemimpinan transformasional tidak berpengaruh terhadap willingness to continouse proactive knowledge sharing, tetapi berpengaruh terhadap kinerja dosen , Orientasi tujuan pembelajaran berpengaruh terhadap willingnes to continouse proactive knowledge sharing tetapi tidak berpengaruh terhadap kinerja dosen, komitmen organisasional berpengaruh terhadap willingness to continouse proactive knowledge sharing tetapi tidak berpengaruh terhadap kinerja dosen. Willingness to continouse proactive knowledge sharing berpengaruh terhadap kinerja dosen. Willingness to continouse proactive knowledge sharing tidak berperan dalam memediasi pengaruh kepemimpinan transformasional terhadap kinerja dosen , pengaruh organisasional komitmen terhadap kinerja dosen diwilayah Besuki Raya. Willingness to proactive knowledge sharing terbukti berperan dalam memediasi pengaruh orientasi tujuan pembelajaran dan mediasi secara penuh. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Ekonomi dan Bisnis | en_US |
dc.subject | KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL | en_US |
dc.subject | ORIENTASI TUJUAN PEMBELAJARAN | en_US |
dc.subject | WILLINGNESS to CONTINOUSE PROACTIVE KNOWLEDGE SHARING | en_US |
dc.subject | KINERJA | en_US |
dc.title | Willingnes to Continouse Proactive Knowledge Sharing Guna Meningkatkan Kinerja Dosen PTS di Wilayah Besuki Raya | en_US |
dc.type | Disertasi | en_US |
dc.identifier.prodi | Ilmu Manajemen | en_US |
dc.identifier.pembimbing1 | Diana Sulianti K Tobing | en_US |
dc.identifier.pembimbing2 | Handriyono | en_US |
dc.identifier.validator | Taufik | en_US |
dc.identifier.finalization | Taufik | en_US |
Appears in Collections: | Dissertasi S3 |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
DISERTASI_TAMRIATIN HIDAYAH 170830201003- .pdf Until 2028-03-17 | 6.11 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.